Alamat Kantor Perusahaan PT. SUMBER AJI LANGGENG SANTOSO

Alamat-kantor-perusahaan-PT-SUMBER-AJI-LANGGENG-SANTOSO
KACANGATOM - Jadilah orang pertama yang mendapatkan Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Hotel DLL. untuk megetahui alamat PT yang anda cari silahkan simak dengan seksama dibawah ini.
pengertian singkat Perusahaan adalah tempat terjadinya kegiatan produksi masal dan berkumpulnya semua faktor produksi. Setiap perusahaan ada yang terdaftar di pemerintahan dan ada pula yang tidak terdaftar. Bagi perusahaan yang terdaftar di pemerintah, mereka mempunyai badan usaha untuk perusahaannya

PT. Sumber Aji Langgeng Santoso | perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang produksi kemasan plastik, diantaranya adalah produksi gelas plastik dan cup plastik untuk memenuhi kebutuhan industri minuman, baik skala besar maupun retail di Indonesia.

Kami telah berpengalaman puluhan tahun dalam produksi gelas plastik, dan produk kami telah menyebar ke seluruh seantero nusantara.

Dengan didukung oleh mesin produksi plastik yang handal, kami mampu memproduksi berbagai jenis produk kemasan cup plastik PP (Polypropylene) dan HIPS (High Impact Polystyrene) baik natural maupun printing dengan berbagai jenis ukuran, bentuk dan gambar sesuai keinginan customer kami.

Dalam proses produksinya, kami khusus mendatangkan mesin-mesin dari Jerman dan Itali yang berteknologi tinggi, berkualitas prima, mampu memproduksi gelas plastik dengan kualitas nomor satu.

PT. Sumber Aji Langgeng Santoso Didukung oleh tenaga-tenaga ahli yang berkompeten, terlatih dan berpengalaman dalam industri gelas. Selain itu perusahaan kami menunjuk tim khusus untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan secara rutin yang langsung didatangkan dari Eropa.

Dari banyaknya pengalaman dan kapasitas produksi yang mampu memenuhi standart kebutuhan perusahaan customer, kami telah ditunjuk banyak perusahaan minuman untuk menjadi partner bisnis untuk mensupport kebutuhan gelas plastik. Diantara perusahaan tersebut antara lain : PT. Garuda Food, PT Orang Tua Group, PT Wings Food tbk, Tong Tji, Campina, Teh Cap Poci, dan masih banyak lagi lainnya.

Menempati lokasi strategis pada segitiga emas perdagangan wilayah Indonesia yaitu berada di Semarang, Jawa Tengah PT. Sumber Aji Langgeng Santoso sangat tepat apabila kami dapat memberikan pelayanan dan hasil terbaik ke wilayah barat dan timur Indonesia, tidak hanya wilayah barat dan timur saja, PT. Sumber Aji Langgeng Santoso siap mendukung perusahaan Anda sampai keluar Indonesia

Apabila anda semua ada keperluan dengan perusahaan tersebut anda tidak megetahui alamatnya ini tempatnya. ataupun perusahaan PT. SUMBER AJI LANGGENG SANTOSO teh gelas yang sedang membuka kesempatan lowongan kerja tetapi saudara tidak megetahui alamat kantor perusahaan tersebut, lah tempat ini yang anda butuhkan dimana anda bisa mendapatkan informasi megenai aamat tersebut.

Tujuan Kantor itu sendirinya dari bahasa Perancis comptoir adalah sebutan untuk tempat yang digunakan untuk perniagaan atau perusahaan yang dijalankan secara terus menerus. Kantor bisa hanya berupa suatu kamar atau ruangan kecil maupun bangunan bertingkat tinggi.



KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat PT. SUMBER AJI LANGGENG SANTOSO
Jalan  Kawasan Industri Candi Gatot Subroto
JL. Candi Blok 8 NO 9,11,12 Ngalian, Semarang

NOMER TELEPON PT. SUMBER AJI LANGGENG SANTOSO
Telp 024 761 760 6
Fax 024 761 760 5

Telp Marketing
021 350 747 3 | 081 317 564 634      
085 780 576 316 (Bp.Bambang)

E-MAIL PT. SUMBER AJI LANGGENG SANTOSO
Email Marketing
marketing@sumber-aji.com

Email Perusahaan
sumber_aji@yahoo.com
semarang@sumber-aji.com
   


Info kantor perusahaan : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Alamat Kantor Perusahaan PT. SUMBER AJI LANGGENG SANTOSO bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi. 


Atau mungkin no telpon ini yang saudara cari :
Alamat Kantor Perusahaan PT Phapros




Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://sumberajiplastikcup.co.id/



Komentari Artikel "Alamat Kantor Perusahaan PT. SUMBER AJI LANGGENG SANTOSO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel