Alamat Kantor Perusahaan PT Erela

Alamat-Kantor-Perusahaan-PT-Erela
PT Erela - Jadilah orang pertama yang mendapatkan Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas Farmasi, Rumah Sakit, Hotel DLL. untuk megetahui alamat yang anda cari silahkan simak dengan seksama dibawah ini.
Farmasi bahasa Inggris pharmacy, bahasa Yunani pharmacon, yang berarti obat) merupakan salah satu bidang profesional kesehatan yang merupakan kombinasi dari ilmu kesehatan dan ilmu kimia, yang mempunyai tanggung-jawab memastikan efektivitas dan keamanan penggunaan obat.

PT Erela | didirikan pada tahun 1966 oleh Drs Edi Handojo dan Dra. Kusumawati Handojo di Jalan Erlangga, Semarang, Indonesia. Dengan filosofi Tetaplah sehat bersama kami. PT Erela ingin menjadi 20 teratas di antara perusahaan farmasi di seluruh Indonesia dengan 265 juta populasi di 13466 pulau.

Tidak hanya kami mengharapkan pertumbuhan pasar domestik yang sangat potensial, perusahaan juga memperluas peluang untuk hubungan timbal balik dengan perusahaan multinasional dalam bidang manufaktur tol.

Dengan standar GMP berkualitas tinggi dan ISO 9001 2000, perusahaan mengembangkan lebih dari 120 produk dalam berbagai bentuk seperti: tablet, tablet salut gula, tablet salut film, kapsul, sirup, salep dan krim, obat tetes mata dan tetes mata.

Kami juga memasuki pasar barang konsumsi seperti minuman sehat dalam sachet.
Sejak tahun 2016 perusahaan mulai melakukan pembuatan tol untuk perusahaan multinasional terutama pada tetes mata dan tetes telinga.

Dengan lebih dari 1000 karyawan, perusahaan berusaha untuk mencapai nilai total optimal melalui transformasi rantai pasokan global menjadi senjata kompetitif untuk memberikan nilai terbesar kepada pelanggan kami.

Apabila anda semua ada keperluan dengan perusahaan tersebut anda tidak megetahui alamatnya ini tempatnya. ataupun perusahaan Stay healthy with us PT Erela yang sedang membuka kesempatan lowongan kerja tetapi saudara tidak megetahui alamat kantor perusahaan tersebut, lah tempat ini yang anda butuhkan dimana anda bisa mendapatkan informasi megenai aamat tersebut.

Tujuan Kantor itu sendirinya dari bahasa Perancis comptoir adalah sebutan untuk tempat yang digunakan untuk perniagaan atau perusahaan yang dijalankan secara terus menerus. Kantor bisa hanya berupa suatu kamar atau ruangan kecil maupun bangunan bertingkat tinggi.


KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat PT Erela
Jalan Sultan Agung 95B Semarang 50252

Nomor Telpon PT Erela
Tel 62 24 850 363 1
Fax 62 24 850 363 2

E-mail PT Erela
marketing@erela.co.id

FACTORY
Jl. Murbei no 2 Semarang 50269
Tel 62 24 747 755 7
Fax 62 24 747 222 6



Info kantor perusahaan : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Alamat kantor perusahaan PT Erela bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Atau mungkin no telpon ini yang saudara cari :
Alamat Kantor Perusahaan PT Ekadharma Widya Grafika


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://erela.co.id/



Komentari Artikel "Alamat Kantor Perusahaan PT Erela"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel