Alamat Kantor Perusahaan Perumahan Tamansari Hills

Alamat-Kantor-Perusahaan-Perumahan-Tamansari-Hills
Tamansari Hills - Jadilah orang pertama yang mendapatkan Daftar alamat dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas Farmasi, Rumah Sakit, Hotel DLL. untuk megetahui alamat yang anda cari silahkan simak dengan seksama dibawah ini.
pengertian singkat Perusahaan adalah tempat terjadinya kegiatan produksi masal dan berkumpulnya semua faktor produksi. Setiap perusahaan ada yang terdaftar di pemerintahan dan ada pula yang tidak terdaftar. Bagi perusahaan yang terdaftar di pemerintah, mereka mempunyai badan usaha untuk perusahaannya


Tamansari Hills
Setelah sukses mengembangkan kawasan perumahan Tamansari Majapahit (10 Ha) di Jl Majapahit Pedurungan Semarang, Kekancan Wika Realty-KSO mengembangkan kawasan perumahan baru the hill tamansari tepatnya di Kel Mangunharjo Kec Tembalang, terletak di lahan berbukit dengan ketinggian 80 meter (dpl) dan pasti bebas banjir, memiliki panorama sangat menawan dengan harga sangat terjangkau.

Investasi yang sangat menjanjikan, lokasi sangat strategis hanya 6 km dari Kampus Undip Tembalang, 8 km dari kawasan Simpang Lima dan merupakan daerah yang akan berkembang pesat plus bebas banjir tidak dapat dipungkiri kalau the hill tamansari merupakan investasi yang sangat menawan.

Perumahan the hill tamansari luas 12 Ha, berbagai fasilitas modern untuk memanjakan penghuninya mulai Club House dengan bentuk bangunan yang sangat unik dan nantinya akan menjadi landmark di wilayah tersebut dilengkapi swimming pool dan restaurant juga area commercial berupa pertokoan Tamansari Point yang berhadapan langsung dengan Jalan Elang Raya.

The Hill Tamansari terdiri dari 5 cluster eksklusive, 4 cluster hunian dan 1 cluster commercial, setiap cluster terdiri ± 150 unit dan masing-masing dilengkapi gerbang cluster, pagar keliling kawasan, cctv dan keamanan 24 jam. Infrastruktur jalan paving mulai ROW 9 dan saluran tertutup sehingga penataan landscape semakin maksimal. Berbagai tipe rumah dengan disain modern harga mulai Rp 200 jutaan, temukan jawabannya di marketing galery 024-70973345

Apabila anda semua ada keperluan dengan perusahaan tersebut anda tidak megetahui alamatnya ini tempatnya. ataupun perusahaan (Perumahan Tamansari Hills) yang sedang membuka kesempatan lowongan kerja tetapi saudara tidak megetahui alamat kantor perusahaan tersebut, lah tempat ini yang anda butuhkan dimana anda bisa mendapatkan informasi megenai aamat tersebut.

Tujuan Kantor itu sendirinya dari bahasa Perancis comptoir adalah sebutan untuk tempat yang digunakan untuk perniagaan atau perusahaan yang dijalankan secara terus menerus. Kantor bisa hanya berupa suatu kamar atau ruangan kecil maupun bangunan bertingkat tinggi.



KONTAK INFORMASI KAMI

Alamat Tamansari Hills
Jalan kompol R Sutato - Bukit Cinta - Mangun Harjo - Tembalang Blok B1 No.2

Nomer Telpon Tamansari Hills
Telp 62 24 700 700 38
Fax 62 24 671 468 7

E-MAIL Tamansari Hills
cs@wikarealty.com


Info kantor perusahaan : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Alamat Kantor Perusahaan Perumahan Tamansari Hills bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi


Atau mungkin no telpon ini yang saudara cari :
Alamat Kantor Perusahaan Perumahan PT Bukit Jayametro


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.wikarealty.co.id



Komentari Artikel "Alamat Kantor Perusahaan Perumahan Tamansari Hills"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel