Lokasi Alamat Rsu Sahudin Kutacane Tanah Merah Badar

Lokasi-Alamat-Rsu-Sahudin-Kutacane-Tanah-Merah-Badar
Jadilah orang pertama yang mendapatkan daftar Alamat Sahudin Kutacane rumah sakit penyedia kesehatan terbesar di Aceh, Menetapkan Standar Baru dalam Pelayanan Kesehatan, Sahudin Kutacane melayani pasien BPJS, Asuransi dan umum
Rumah Sakit Umum Daerah Sahudin Kutacane sangat memiliki lokasi yang strategis, yakni di kawasan pusat bisnis di Aceh. Rumah sakit ini telah menjadi rumah sakit andalan kita semua.



Rumah sakit Daerah Sahudin Kutacane. Rumah Sakit adalah institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan 24 jam rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat.


Rumah sakit umumnya Melayani hampir seluruh penyakit umum, dan biasanya memiliki institusi perawatan darurat yang siaga 24 jam (ruang gawat darurat) untuk mengatasi bahaya dalam waktu secepatnya dan memberikan pertolongan pertama.


Simak sejarah singkat Sahudin Kutacane, Menurut ulasan penilaian dari pengunjung dari (kandi irawan),

RSU Sahudin Kutacane Lumayan tetapi masih banyak kekurangan di sana-sini seperti kurang disiplinnya petugas Ruangan SDM, hingga tingkat keramahan yang masih perlu di tingkatkan lagi.

Berurusan dengan orang kurang sehat terkadang menguji kesabaran tapi bukan berarti perawat harus lepas kontrol dalam menanggapi keluhan pasien.

Tetap semangat dan selalu berusaha menjadi yang terbaik. semoga Sahudin Kutacane selalu bisa membuat servis terbaiknya.


berikut rincian mengenai profil Daerah Sahudin Kutacane, akreditas serta alamat jelasnya simak.

Kami selalu siap dihubungi pada alamat berikut ini pada jam kerja.



KONTAK INFORMASI KAMI



Alamat Rsu Sahudin Kutacane Tanah Merah Badar
Jl. Blangkejeren - Kutacane, Tanah Merah, Badar, Kabupaten Aceh

Kode Pos Rsu Sahudin Kutacane Tanah Merah Badar
24651

Nomer Telepon Rsu Sahudin Kutacane Tanah Merah Badar
0822 1046 0020



Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Sahudin Kutacane bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.



Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://www.google.co.id/



Komentari Artikel "Lokasi Alamat Rsu Sahudin Kutacane Tanah Merah Badar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel