Alamat kantor perusahaan Akademi Farmasi Nusaputer

Alamat-Kantor-Perusahaan-Akademi-Farmasi-Nusaputer
Jadilah orang pertama yang mendapatkan Daftar alamat Akademi Farmasi Nusaputer dan nomor telpon Kantor, Perusahaan, Sekolah, Universitas Farmasi, Rumah Sakit, Hotel DLL. untuk megetahui alamat yang anda cari silahkan simak dengan seksama dibawah ini. Farmasi (bahasa Inggris: pharmacy, bahasa Yunani pharmacon, yang berarti obat) merupakan salah satu bidang profesional kesehatan yang merupakan kombinasi dari ilmu kesehatan dan ilmu kimia, yang mempunyai tanggung-jawab memastikan efektivitas dan keamanan penggunaan obat.


Akademi Farmasi Nusaputer | Dimana Alamatnya
pengertian singkat Perusahaan adalah tempat terjadinya kegiatan produksi masal dan berkumpulnya semua faktor produksi. Setiap perusahaan ada yang terdaftar di pemerintahan dan ada pula yang tidak terdaftar. Bagi perusahaan yang terdaftar di pemerintah, mereka mempunyai badan usaha untuk perusahaannya

Akademi Farmasi Nusaputera merupakan lembaga pendidikan tinggi jenjang Diploma III yang bertujuan untuk menghasilkan Tenaga Teknis Kefarmasian tingkat madya yang kompeten, berkualitas, berwawasan global dan berbudi pekerti luhur. Lulusan Akademi Farmasi Nusaputera diharapkan mampu memberikan pelayanan prima di bidang farmasi komunitas, mengaplikasikan teknologi informasi computer di bidang farmasi, mempunyai jiwa wirausaha serta terampil dalam berkomunikasi.

Jurusan Farmasi hal pertama yang akan terlintas dalam pikiran kita adalah tentang obat-obatan. farmasi adalah salah satu cabang dari ilmu kesehatan yang memiliki fokus utama pada dasar-dasar atau seluk beluk obat-obatan alami maupun sintetik.

Sekolah Menengah Farmasi (SMF) adalah sekolah menengah kejuruan di Indonesia untuk mendidik asisten apoteker. Sekolah ini sebelumnya bernama Sekolah Asisten Apoteker (SAA). Oleh karena itu, dibentuklah pendidikan tenaga Asisten Apoteker bernama Sekolah Asisten Apoteker.

Ilmu farmasi adalah ilmu yang mempelajari tentang cara penyedian obat-obatan menjadi bentuk tertentu hingga siap di gunakan sbg obat. Ilmu farmasi di Indonesia mulai ada sejak adanya penjajahan di Indonesia. Toksikologi adalah Pengetahuan tentang efek racun dari obat terhadap tubuh

Apabila anda semua ada keperluan dengan perusahaan tersebut anda tidak megetahui alamatnya ini tempatnya. ataupun perusahaan (Farmasi Nusaputera) yang sedang membuka kesempatan lowongan kerja tetapi saudara tidak megetahui alamat kantor perusahaan tersebut, lah tempat ini yang anda butuhkan dimana anda bisa mendapatkan informasi megenai aamat tersebut.

Tujuan Kantor itu sendirinya dari bahasa Perancis comptoir adalah sebutan untuk tempat yang digunakan untuk perniagaan atau perusahaan yang dijalankan secara terus menerus. Kantor bisa hanya berupa suatu kamar atau ruangan kecil maupun bangunan bertingkat tinggi.


KONTAK INFORMASI KAMI

NOMER TELEPON Farmasi Nusaputera
024 6747 012

KODE POS Farmasi Nusaputera
50162

E-MAIL Farmasi Nusaputera
akfarnusaputera@gmail.com


Info kantor perusahaan : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Alamat kantor perusahaan Farmasi Nusaputera bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://akfarnusaputera.ac.id/



Komentari Artikel "Alamat kantor perusahaan Akademi Farmasi Nusaputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel