Alamat Rumah Sakit Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah Aceh

Alamat-Rumah-Sakit-Fakultas-Kedokteran-Gigi-Unsyiah-Aceh
Jadilah orang pertama yang mendapatkan daftar Alamat Daerah RS Sakit Gigi Mulut UNSYIAH rumah sakit penyedia kesehatan terbesar di Aceh, Menetapkan Standar Baru dalam Pelayanan Kesehatan, RS Sakit Gigi Mulut UNSYIAH melayani pasien BPJS, Asuransi dan umum

Rumah Sakit Umum Daerah RS Sakit Gigi Mulut UNSYIAH sangat memiliki lokasi yang strategis, yakni di kawasan pusat bisnis di Aceh. Rumah sakit ini telah menjadi rumah sakit andalan kita semua.



Rumah sakit Daerah RS Sakit Gigi Mulut UNSYIAH. Rumah Sakit adalah institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan 24 jam rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat


Rumah sakit umumnya Melayani hampir seluruh penyakit umum, dan biasanya memiliki institusi perawatan darurat yang siaga 24 jam (ruang gawat darurat) untuk mengatasi bahaya dalam waktu secepatnya dan memberikan pertolongan pertama.



Simak sejarah singkat RS Sakit Gigi Mulut UNSYIAH
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala (FKG Unsyiah) telah menjadi Fakultas pada Tahun 2013 sesuai dengan SK Mendikbud Nomor : 1227/E.E1/KL/2013  dan SK Rektor Nomor : 2376 Tahun 2013 tentang pembentukan FKG Unsyiah. Sebelumnya FKG merupakan Program Studi Kedokteran Gigi FK Unsyiah yang berdiri pada tahun 2006. Pendidikan S1 di FKG terdiri atas 144 SKS dan 42 SKS untuk tahap profesi. Sistem pembelajaran di FKG menggunakan sistem Kurikulum  Berbasis Kompetensi (KBK) dengan metode Problem Based Learning (PBL). Untuk tahap Profesi Kepaniteraan Klinik di laksanakan di Rumah Sakit Gigi Mulut Unsyiah dengan program unggulan FKG Unsyiah adalah lulusan FKG kompeten dalam penanggulangan kegawatdaruratan Kedokteran Gigi.



Fasilitas Jakultas Kedokteran Gigi Unsyiah


Rumah Sakit Gigi Dan Mulut (RSGM)
Fakultas Kedokteran Gigi sekarang juga dilengkapi dengan klinik Gigi dengan peralatan modern cukup untuk seluruh mahasiswa untuk melakukan praktik.


Lab Computer Basic Traning (CBT)




berikut rincian mengenai profil Daerah RS Sakit Gigi Mulut UNSYIAH, akreditas serta alamat jelasnya simak. Kami selalu siap dihubungi pada alamat berikut ini pada jam kerja.








KONTAK INFORMASI KAMI




Alamat Rumah Sakit Gigi Mulut UNSYIAH Aceh
Jl. Teuku Nyak Arief Darussalam, Banda Aceh



Kode Pos Rumah Sakit Gigi Mulut UNSYIAH Aceh
23111


Nomer Telepon Rumah Sakit Gigi Mulut UNSYIAH Aceh
0651 755 3205
0651 755 3248


EMAIL Rumah Rumah Sakit Gigi Mulut UNSYIAH Aceh
sjmf.fkg@unsyiah.ac.id
fkg@unsyiah.ac.id


  
 




Info Rumah Sakit : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat RS Sakit Gigi Mulut UNSYIAH bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.


Mungkin yang anda cari ini :
Alamat Rumah Sakit Fakinah Banda Aceh



Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.fkg.unsyiah.ac.id/



Komentari Artikel "Alamat Rumah Sakit Fakultas Kedokteran Gigi Unsyiah Aceh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel