CARI NOMER TELEPON BPR AGUNG SEJAHTERA

CARI-NOMER-TELEPON-BPR-AGUNG-SEJAHTERA
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi daftar Alamat rumah, Nomor darurat atau Nomor telepon di sekeliling anda ini CARI NOMER TELEPON BPR AGUNG SEJAHTERA. Nomor telepon darurat (Emergency telephone number) merupakan satu atau beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh semua masyarakat umum, untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi, pemadam kebakaran dan pertolongan medis atau pengangkutan evakuasi menuju rumah sakit.


Perjalanan perusahaan BPR Agung Sejahtera
Pada Februari 2011, dibuka Kantor Kas Ngaliyan, di Grand Ngaliyan Square, berlokasi di Jalan Prof. Dr. HAMKA No. 17, Ngaliyan, Semarang.
Pada bulan Maret 2009 dengan semakin berkembangnya Kantor Cabang Semarang, dibuka Kantor Kas Pedurungan, di Ruko Soekarno Hatta Square, Jalan Arteri Soekarno Hatta No. 279 Kavling 19 Pedurungan, Semarang
Dengan kepercayaan yang telah diraih,pada bulan April 2007 diresmikan Kantor Cabang Semarang yang beralamat di Jalan Kelud Raya 17.D, Bendan Ngisor, Sampangan
babak baru dimulai, diawali dengan diakuisisinya BPR Agun Sejahtera oleh Bapak H Musthofa S Wardoyo, Sejak saat itu BPR Agung Sejahtera dikelola secara lebih profesional dengan selalu mengedepankan layanan yang “cepat, mudah, pasti, ramah dan nyaman kepada Nasabah”, dan berangsur-angsur usaha tersebut telah membuahkan hasil, yaitu kepercayaan dari seluruh stakeholder.
PT.BPR Agung Sejahtera, didirikan oleh Benny Jaya Sugiarto di Kecamatan Boja Kabupaten Kendal.

Telepon merupakan sebuah alat untuk berkomunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui media informasi suara terutama pesan berbentuk percakapan. Kebanyakan pesawat telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk bias berkomunikasi dengan pengguna telepon lainnya.

Kami Bank Perkreditan Rakyat BPR AGUNG SEJAHTERA Jawa Tengah memiliki produk Kredit yang bisa anda percayakan untuk kebutuhan dana Syarat mudah dan proses cepat dan bersahabat.



KONTAK INFORMASI KAMI 


Alamat Kantor BPR AGUNG SEJAHTERA
Jalan Kelud Raya ( Ruko) No. 17.D Sampangan, Semarang,
KODE POS BPR AGUNG SEJAHTERA 
50237

NOMER TELEPON BPR AGUNG SEJAHTERA
0812 3112966 Rachmad Budi Setiawan
024 844 8288 telepon

EMAIL
bpras2@gmail.com



Info alamat kantor : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online mengenai alamat CARI NOMER TELEPON BPR AGUNG SEJAHTERA bisa mengetahui dan tidak salah informasi lagi.


Jam buka BPR AGUNG SEJAHTERA Jam Operasional Transaksi : Senin s/d Jumat 08:00 - 15:00 WIB Jam Operasional Kantor : Senin s/d Jumat 08:00 - 17:00 WIB Sabtu : 08.00 - 12.00 WIB

Tutup Sabtu dan Minggu

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://bpragungsejahtera.co.id



Komentari Artikel "CARI NOMER TELEPON BPR AGUNG SEJAHTERA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel