ALAMAT NOMER TELEPON BPR PASAR BOJA

ALAMAT-NOMER-TELEPON-BPR-PASAR-BOJA
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi daftar Alamat rumah, Nomor darurat atau Nomor telepon di sekeliling anda ini ALAMAT NOMER TELEPON BPR PASAR BOJA. Nomor telepon darurat (Emergency telephone number) merupakan satu atau beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh semua masyarakat umum, untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi, pemadam kebakaran dan pertolongan medis atau pengangkutan evakuasi menuju rumah sakit.


PT BPR Pasar Boja
BPR PASAR BOJA bediri sejak tanggal 24 juni 1989 berkantor pusat di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah dengan bentuk Perseroan Terbatas, merupakan perwujudan dari kebutuhan akan pelayanan jasa perbankan yang lebih baik dengan berbasis budaya masyarakat lokal. Seiring dengan perkembangannya pada tahun 2003 membuka kantor cabang di Kota Semarang dan hingga sekarang telah membuka 2 kantor kas dengan Visi menjadi BPR yang Sehat, Besar, Kuat.

BPR PASAR BOJA merupakan salah satu lembaga keuangan yang berkembang pesat dan menyediakan beragam jasa dan layanan perbankan, dengan produk utama yaitu Kredit, Tabungan, Deposito. Dengan didukung oleh sumberdaya manusia yang profesional dan berkualitas dibidang perbankan BPR PASAR BOJA mampu bersaing sampai dengan saat ini.

Tahun 2017 ini merupakan tahun yang bersejarah bagi BPR PASAR BOJA. Dengan pencapaian asset diatas 100 Milyar, BPR PASAR BOJA berhasil mempertahankan predikat "Sangat Baik" dalam kurun waktu 5 tahun berturut-turut versi Majalah Info Bank dan memperoleh Golden Award.

Telepon merupakan sebuah alat untuk berkomunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui media informasi suara terutama pesan berbentuk percakapan. Kebanyakan pesawat telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk bias berkomunikasi dengan pengguna telepon lainnya.

Kami Bank Perkreditan Rakyat BPR PASAR BOJA Jawa Tengah memiliki produk Kredit yang bisa anda percayakan untuk kebutuhan dana Syarat mudah dan proses cepat dan bersahabat.




KONTAK INFORMASI KAMI 


Alamat Kantor PUSAT BPR PASAR BOJA
Jalan pemuda no 49B Boja Kendal Jateng
0295 572572 telepon
0294 571102 fax

KANTOR CABANG
Jalan Jendral Sudirman No 176A semarang Jateng
024 7609333 telepon
024 7620793 fax

KANTOR KAS

Kas Ngaliyan
Jalan raya ngaliyan no 99B semarang jateng
024 76631954 telepon atau fax

Kas Tlogosari
Jalan Tlogosari Raya I No. 29 Semarang jateng
024 6719119 Telepon atau fax

EMAIL
bpr_pasarboja@yahoo.co.id



Info alamat kantor : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online mengenai alamat ALAMAT NOMER TELEPON BPR PASAR BOJA bisa mengetahui dan tidak salah informasi lagi.


Jam buka BPR PASAR BOJA Jam Operasional Transaksi : Senin s/d Jumat 08:00 - 15:00 WIB Jam Operasional Kantor : Senin s/d Jumat 08:00 - 17:00 WIB

Tutup Sabtu dan Minggu

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.bprpasarboja.com/



Komentari Artikel "ALAMAT NOMER TELEPON BPR PASAR BOJA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel