Cari Nomer Telepon BPR Rudo Indobank

Cari-Nomer-Telepon-BPR-Rudo-Indobank
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi daftar Alamat rumah, Nomor darurat atau Nomor telepon di sekeliling anda ini Cari Nomer Telepon BPR Rudo Indobank. Nomor telepon darurat (Emergency telephone number) merupakan satu atau beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh semua masyarakat umum, untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi, pemadam kebakaran dan pertolongan medis atau pengangkutan evakuasi menuju rumah sakit.

PT. BPR Rudo Indobank didirikan berdasarkan Keputusan Mentri Keuangan RI No.KEP.603/KM.13/1990 tentang Pemberian Ijin Usaha PT. BPR Rejo Makmur, yang kemudian mengalami perubahan sesuai dengan akte Notaris Dewi Kusuma SH tertanggal 5 Juni 2001 yang telah mendapatkan persetujuan dari Departement Kehakiman dan Hak Asasi Manusia berdasarkan Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia RI No. C-05645 HT.01.04.TH 2001 dan Keputusan No. C-18513 HT.01.04 TH 2002 mengenai persetujuan perubahan anggaran dasar PT. BPR RUDO INDOBANK, diharap dapat menghimpun dan menyalurkan dana masyarakat dalam bentuk deposito berjangka dan tabungan serta mampu menyalurkan kredit kepada masyarakat kecil sehingga diharap dapat memperbaiki kehidupan masyarakat kecil melalui aspek pembinaan debitur dan kreditur.

Terletak di Ruko Murni F-G, Jl. Gajah Mada No.144 Semarang, BPR Rudo Indobank merupakan sebuah badan usaha yang ruang lingkup pelayanan meliputi Deposito Berjangka, Tabungan, dan Kredit. Hingga saat ini BPR Rudo Indobank memiliki satu kantor cabang yang terletak di Jl. Prof Hamka No.20 B/1 Ngaliyan Semarang dan satu kantor kas yang terletak di Ruko Majapahit Plaza Jl.Majapahit No.324C Semarang.

Telepon merupakan sebuah alat untuk berkomunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui media informasi suara terutama pesan berbentuk percakapan. Kebanyakan pesawat telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk bias berkomunikasi dengan pengguna telepon lainnya.

Kami BPR Rudo Indobank Jawa Tengah memiliki produk Kredit yang bisa anda percayakan untuk kebutuhan dana Syarat mudah dan proses cepat.



KONTAK INFORMASI KAMI 

Alamat Kantor PUSAT BPR RUNDO
Alamat: Ruko Murni Blok F-G, Jl. Gajah Mada No. 144, Brumbungan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50135

No Telp BPR RUNDO
(024) 358 4545
(024) 358 4022 No Fax
62 819 0186 8601 WhatsApp 

Kantor Cabang
Jl. Prof Hamka No. 20B / 1 Ngaliyan, Semarang. Jawa Tengah
024 . 762 . 5388
024 . 762 . 3788 (Fax)

Kantor Kas Ruko Majapahit Plaza Jl. Majapahit No. 324C, Semarang. Jawa Tengah
024 . 671 . 1019

Jam buka :

Jam Operasional Transaksi : Senin s/d Jumat 08:00 - 15:00 WIB 

Jam Operasional Kantor : Senin s/d Jumat 08:00 - 17:00 WIB

Tutup
Sabtu dan Minggu


Info alamat kantor : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Cari Nomer Telepon BPR Rudo Indobank bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.rudoindobank.com/




Komentari Artikel "Cari Nomer Telepon BPR Rudo Indobank"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel