BERAPA NOMER TELEPON BPR ARTHA MUKTI SANTOSO

BERAPA-NOMER-TELEPON-BPR-ARTHA-MUKTI-SANTOSO
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi daftar Alamat rumah, Nomor darurat atau Nomor telepon di sekeliling anda ini BERAPA NOMER TELEPON BPR GUNUNG KAWI. Nomor telepon darurat (Emergency telephone number) merupakan satu atau beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh semua masyarakat umum, untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi, pemadam kebakaran dan pertolongan medis atau pengangkutan evakuasi menuju rumah sakit.



BPR Artha Mukti Santosa Semarang
BPR Artha Mukti Santosa atau dikenal sebagai BPR AMS mulai beroperasi melayani nasabah sejak tanggal 23 September 2004. BPR AMS menempati Puri Anjasmoro F-5 Semarang. 

Pada tanggal 02 Oktober 2006 BPR AMS berpindah alamat ke Jalan Jendral Sudirman nomor 167 Semarang hingga sekarang. BPR AMS mengembangkan jaringan tidak hanya di area kota Semarang .
Pada tanggal 07 April 2009 BPR AMS membuka Kantor Cabang Weleri. 

Kantor Cabang Weleri beralamat di Ruko Griya Weleri Makmur Asri A1 Jalan Utama Timur Weleri ini melayani nasabah di wilayah Kendal dan sekitarnya. 

Bahkan saat ini nasabah Kantor Cabang Weleri telah meluas hingga  wilayah Batang dan Pekalongan. 

Guna memudahkan nasabah yang berada di wilayah Semarang bagian barat, BPR AMS membuka Kantor Kas Jatisari, Mijen pada tanggal 20 Juli 2013. 

Kantor kas Jatisari melayani nasabah yang berada di wilayah Kecamatan Mijen, Kecamatan Gunungpati hingga Kecamatan Boja

Telepon merupakan sebuah alat untuk berkomunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui media informasi suara terutama pesan berbentuk percakapan. Kebanyakan pesawat telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk bias berkomunikasi dengan pengguna telepon lainnya.

Kami Bank Perkreditan Rakyat BPR ARTHA MUKTI SANTOSO Jawa Tengah memiliki produk Kredit yang bisa anda percayakan untuk kebutuhan dana Syarat mudah dan proses cepat dan bersahabat.


KONTAK INFORMASI KAMI 


Alamat Kantor Pusat BPR ARTHA MUKTI SANTOSO
Jalan Jend. Sudirman No.167
Krobokan, Semarang Barat

Kode POS BPR ARTHA MUKTI SANTOSO 
50141

No Telp BPR ARTHA MUKTI SANTOSO
024 7603323 telepon
024 7604267 fax

BPR ARTHA MUKTI SANTOSO Cabang Weleri
Jalan Utama Timur, Ruko Griya Weleri Makmur Asri A1, Weleri.
(0294) 642828 / 642277 Telp

Kantor BPR ARTHA MUKTI SANTOSO Kas Mijen
Jalan Jatisari Permai Blok B No. 1 Semarang
024 76673322 Telp


Info alamat kantor : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online mengenai alamat BERAPA NOMER TELEPON BPR ARTHA MUKTI SANTOSO bisa mengetahui dan tidak salah informasi lagi.


Jam buka BPR ARTHA MUKTI SANTOSO

Jam Operasional Transaksi : Senin s/d Jumat 08:00 - 15:00 WIB Jam Operasional Kantor : Senin s/d Jumat 08:00 - 17:00 WIB Sabtu : 08.00 - 12.00 WIB

Tutup Sabtu dan Minggu

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : -

Komentari Artikel "BERAPA NOMER TELEPON BPR ARTHA MUKTI SANTOSO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel