No Telp Rumah Sakit Mata Dr. YAP

No-Telp-Rumah-Sakit-Mata-Dr-YAP
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi Rumah Sakit Mata Dr. YAP, RS. Mata "Dr. YAP" merupakan rumah sakit khusus mata yang lingkup kegiatannya meliputi peningkatan kesehatan, diagnosis dan tindakan penyembuhan pasien, serta memajukan ilmu kesehatan Rumah Sakit Mata Dr. YAP merupakan rumah sakit khusus yang lingkup kegiatannya meliputi upaya peningkatan kesehatan mata: Pencegahan dan deteksi dini penyakit mata, diagnosis, dan tindakan penyembuhan terhadap pasien penyakit mata, serta memajukan ilmu kesehatan mata. Rumah Sakit Mata Dr. YAP.


berstatus sebagai rumah sakit swasta milik masyarakat Yogyakarta. Keberadaan Rumah Sakit Mata Dr. YAP dan lembaga lain yang didirikan disampingnya tidak dapat dilepaskan dari prakarsa dan usaha Dr. Yap Hong Tjoen. Dr. Yap Hong Tjoen adalah warga keturunan Tionghoa. Sejak di Negeri Belanda sudah timbul hasrat Dr. Yap untuk mengamalkan keahlian dan kepandaianya kepada rakyat Indonesia. Karena itulah, setibanya di Indonesia setelah menyelesaikan pendidikannya di Negeri Belanda, Dr. Yap Hong Tjoen berusaha untuk segera merealisasikan harapan dan cita-citanya itu. Awal mula dirintisnya Rumah Sakit Mata Dr.YAP ditandai dengan: 

• Berdirinya Centrale Vereeninging tot bevordering der Oogheelkunde (CVO) 
• Berdirinya Prinses Juliana Gasthuis voor Ooglijders 
• Berdirinya Balai Mardi Wuto 
• Perubahan Menjadi Rumah Sakit Mata Dr. YAP Ketika pemerintah pendudukan Jepang tiba di Yogyakarta pada tahun 1942, Prinses Juliana Gasthuis voor Ooglijders berganti nama menjadi Rumah Sakit Mata Dr. YAP 

untuk menghilangkan yang ada hubungannya dengan pemerintahan penjajahan Belanda. Namun demikian, Rumah Sakit Mata Dr. YAP tetap diusik oleh bala tentara pendudukan Jepang dengan mengobrak-abrik rumah sakit. Bahkan Dr. Yap Hong Tjoen ditangkap dan ditawan. Sejak saat itu sampai sekarang nama Rumah Sakit Mata Dr. YAP tidak pernah mengalami pergantian. 
 
 
No Telp Rumah Sakit Mata Dr. YAP
Jl. Cik Di Tiro No.5 Yogyakarta 55223
Phone : (0274) 547448 - 562054
Fax : (0274) 517239
Email : rsmata@yap.or.id

Pendaftaran Pasien dan Informasi
Phone : (0274) 544744 - 550380
(pelayanan telepon jam 07.30-15.00 WIB)
SMS : 0888.0281.1256

Sie Hukum dan Humas
Phone/SMS : 0888.0281.1255
Email : hukmas@yap.or.id 



Demikian iformasi yang mungkin bisa saya sampaikan mengenai Info No Telp Rumah Sakit Mata Dr. YAP semoga bermanfaat.


Catatan info alamat rumah : 

Mungkin data alamat yang kami sampaikan di kemudian hari jika ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite, jika saudara mengetahui info terupdate, kami alamatrumah24 mintak saudara bisa berpartisipasi saudara terhadap alamatrumah24 supaya bisa segera kami perbarui info alamat tersebut dan saudara - saudara kita yang mencari informasi megenai alamat No Telp Rumah Sakit Mata Dr. YAP bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi. silahkan info lewat Email ataupun komentar, terimasih atas kebaikan saudara sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di alamatrumah24.blogspot.co.id semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian sederhana ini yang mungkin bisa saya sampaikan terhadap saudara.


sumber : http://yap.or.id



Komentari Artikel "No Telp Rumah Sakit Mata Dr. YAP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel