NO DARURAT Diponegoro National Hospital

NO-DARURAT-Diponegoro-National-Hospital
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi NO DARURAT Diponegoro National Hospital, Rumah Sakit Nasional Diponegoro melayani masyarakat umum dan pasien BPJS. Layanan rawat jalan dimulai pada tahun 2014, diikuti oleh fasilitas rawat inap pada tahun 2015. Rumah Sakit Nasional Diponegoro terletak di kampus Tembalang Universitas Diponegoro di Semarang, Jawa Tengah, dan manajemen berada di bawah lingkup langsung Universitas Diponegoro. Kedekatan rumah sakit dengan kehidupan di kampus memberi suasana tenang ke fasilitas, yang terletak jauh dari kemacetan, kebisingan, dan polusi pusat kota.


NO DARURAT Diponegoro National Hospital :
Jarak ke jalan tol memungkinkan akses mudah ke pusat kota Semarang dan daerah-daerah terpencil. RSND Bangsal rawat inap kami tersebar di beberapa lantai dan menampilkan panorama pegunungan pedesaan di sekitarnya dan lereng yang lembut


alamatrumah24
NO DARURAT Diponegoro National Hospital (RSND)


Rumah Sakit Nasional Diponegoro
Telp. 024-76928020 (Customer Service)
Telp. 024-76928022 (Emergency Room/Ambulance)
Telp. 024-76928023 (Outpatient Polyclinics)
Fax. 024-76928021
Demikian iformasi yang mungkin bisa saya sampaikan mengenai NO DARURAT Diponegoro National Hospital semoga bermanfaat 




Catatan info alamat rumah : 

Mungkin data alamat yang kami sampaikan di kemudian hari jika ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite, jika saudara mengetahui info terupdate, kami alamatrumah24 mintak saudara bisa berpartisipasi saudara terhadap alamatrumah24 supaya bisa segera kami perbarui info alamat tersebut dan saudara - saudara kita yang mencari informasi megenai alamat NO DARURAT Diponegoro National Hospital bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi. silahkan info lewat Email ataupun komentar, terimasih atas kebaikan saudara sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di alamatrumah24 semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian sederhana ini yang mungkin bisa saya sampaikan terhadap saudara.

sumber : http://rsnd.undip.ac.id

Komentari Artikel "NO DARURAT Diponegoro National Hospital"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel