Alamat BPR Setia Karib Abadi

Alamat-BPR-Setia-Karib-Abadi
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi Sejarah Alamat BPR Setia Karib Abadi (SKA) didirikan tahun 1989 oleh para anggota sebuah perkumpulan haji di Kaliwungu, Kendal. Pembentukan BPR ini erat kaitannya dengan nama yang disematkan kepadanya. Mereka berharap, keberadaan BPR Setia Karib Abadi bisa mengikat persaudaraan yang telah terjalin, menjadi semakin kokoh sampai kapanpun. Dalam perkembangannya, filosofi ini pula yang dijalankan SKA dalam membina hubungan baik dengan para nasabahnya. Seiring perjalanannya, 


Alamat BPR Setia Karib Abadi (SKA): berkembang menjadi BPR yang besar. Hingga kemudian, demi melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, SKA memindahkan lokasi operasionalnya dari Kendal ke Semarang di tahun 2001. Di Semarang SKA berlokasi di jalan Pandanaran yang notabene merupakan jalan utama yang ramai.

Sehingga keberadaan BPR SKAmulai dikenal warga Semarang. Berkat konsistensi dalam menghadirkan pelayanan yang prima, SKA menjadi semakin dekat dengan warga Semarang dan semakin dibutuhkan, karena mampu menjawab harapan masyarakat akan solusi keuangan.

Dan guna lebih mengoptimalkan pengabdian kepada masyarakat, di tahun 2003 BPR SKA menempati gedung baru di jalan Menteri Supeno No. 1 Semarang. Di kantor baru ini, BPR SKA semakin sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, demi kesuksesan dan kesejahteraan bersama.

alamatrumah24
Alamat BPR Setia Karib Abadi

 

Alamat : Jl. Menteri Supeno No. 1 Semarang;
Phone : 024 - 8312199, 024 - 8447988;
Province : Jawa Tengah 

Alamat : Jl. Siliwangi No. 652 Jrakah, Semarang
Phone : 024 - 7617091

Alamat : Jl. Telogosari II / 48 H Semarang
Phone : 024 - 6731451

JAM PELAYANAN
Senin - Jumat     :     08.00 - 14.00
Sabtu     :
-

Demikian iformasi yang mungkin bisa saya sampaikan mengenai Alamat BPR Setia Karib Abadi semoga bermanfaat 



Catatan info alamat rumah : 

Mungkin data alamat yang kami sampaikan di kemudian hari jika ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite, jika saudara mengetahui info terupdate, kami alamatrumah24 mintak saudara bisa berpartisipasi saudara terhadap alamatrumah24 supaya bisa segera kami perbarui info alamat tersebut dan saudara - saudara kita yang mencari informasi megenai alamat Alamat BPR Setia Karib Abadi bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi. silahkan info lewat Email ataupun komentar, terimasih atas kebaikan saudara sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di alamatrumah24 semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian sederhana ini yang mungkin bisa saya sampaikan terhadap saudara.

sumber : http://bprska.com

Komentari Artikel "Alamat BPR Setia Karib Abadi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel